Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Al Riyadh vs Al-Nassr, Duel Epik yang Bikin Deg-degan!

Pertandingan Al Riyadh vs Al-Nassr berakhir imbang 2-2. Ronaldo gagal cetak gol di laga perdana bersama Al-Nassr. Penampilan CR7 mengecewakan dan dikritik suporter.

Sport.Supersell.id – Pertandingan Al Riyadh vs Al-Nassr di Liga Arab Saudi pekan ke-33 Jumat (24/5/2024) dini hari bener-bener bikin jantung mau copot! Tim Cristiano Ronaldo yang difavoritkan menang ternyata hampir saja kalah, untung ada gol menit-menit akhir yang menyelamatkan. Penasaran gimana serunya? Yuk simak!

Dominasi Al-Nassr yang Hampir Berujung Petaka

Al-Nassr yang bertandang ke markas Al Riyadh, Prince Faisal bin Fahd Stadium, sebenernya sudah unggul duluan di menit 15 lewat golnya Otavio. Tapi rupanya mental juara Al Riyadh tidak goyah, mereka menjawab lewat gol cantiknya Andre Gray di menit 25. Skor pun jadi imbang 1-1.

Nah jelang turun minum, Al Riyadh yang lagi on fire malah berbalik unggul lewat aksi akrobatiknya Mohammed Al-Aqel mencetak gol voli spektakuler. Skor 2-1 buat keunggulan tim tuan rumah!

Kartu Merah Aymeric Laporte Bikin Panik Lini Belakang Al-Nassr

Tidak mau kalah, Al-Nassr yang turun dengan kekuatan penuh termasuk duo Ronaldo dan Sadio Mane, coba bangkit di babak kedua. Tapi prahara malah menimpa mereka di menit 63 pas bek Aymeric Laporte malah dapet kartu merah setelah memukul wajah Al-Aqel! Waduh, jadi harus main cuma bersepuluh nih.

Ronaldo Mandul, Gol Dianulir Wasit!

al riyadh vs al-nassr 2-2

Walau cuma 10 pemain, Al Nassr pantang menyerah mengejar ketinggalan. Ronaldo yang dikawal ketat lawan masih coba menggedor pertahanan Al Riyadh. CR7 sempet mencetak gol di menit 84 tapi sayang sekali ternyata offside, golnya dianulir wasit! Sedih banget padahal sudah selebrasi.

Gol Injury Time Meshari Al-Nemer Jadi Pahlawan

Tapi namanya juga Ronaldo cs, mental juara sudah lekat banget di skuad Al-Nassr. Mereka akhirnya bisa menyamakan kedudukan di masa injury time lewat gol penting Meshari Al-Nemer dari bola muntah! Skor jadi 2-2 deh, bukannya kalah Al-Nassr pulang bawa satu poin. Lumayan lah ya daripada nggak dapet sama sekali hehe.

BACA JUGA:  Bawa Al Nassr Tekuk Al Ittihad 4-2, Cristiano Ronaldo Ukir Rekor Baru

Fans Desah Kecewa, Kritik Penampilan Buruk Al-Nassr

Tapi katanya nih sobat bola, fans Al Nassr pada kecewa banget lho abis duel ini. Gimana nggak, secara penampilan tim kesayangan mereka bener-bener under-perform, alias jeblok! Padahal lawannya cuma tim papan tengah loh.

Nih contohnya di medsos pada protes abis-abisan. “Benar-benar buruk dari Al Nassr, Ronaldo harus memberikan kelasnya melawan Al-Ittihad nanti kalo nggak bakalan jadi masalah besar di Euro!” tulis salah satu fans kecewa. Yang lain nggak kalah keras, “Penampilan yang sangat sangat sangat memalukan dari setiap pemain di lapangan.”

Nyesek ya kalo jadi Ronaldo dkk, tapi mau gimana lagi, namanya juga performa lagi nggak oke. Semoga ke depannya bisa bangkit dan ngasih yang terbaik buat fans deh!

Posisi Klasemen Al-Nassr Terancam, Perburuan Gelar Juara Makin Ketat!

al riyadh vs al-nassr

Hasil imbang ini jelastidak menguntungkan Al-Nassr sobat. Posisi runner-up klasemen dengan 79 poin setelah 33 pertandingan semakin terancam digeser rival-rivalnya. Yah gemeteran juga sih, secara Al-Hilal selaku pemuncak klasemen punya poin sama tapi keunggulan head-to-head. Belum lagi saingan lain kayak Al-Ittihad dan Al-Shabab yang siap mengambil alih posisi.

Waduh, persaingan gelar juara Liga Arab Saudi musim ini bener-bener kayak di ujung tanduk nih buat skuad Luis Castro. Mereka nggak boleh kepleset lagi kalo mau ngangkat trofi di akhir musim!

Pesan Moral: Jangan Cepat Puas dan Tetap Rendah Hati!

Nah sobat bola, ada pelajaran penting nih yang bisa kita petik dari laga Al Riyadh vs Al-Nassr kemarin. Pertama, jangan cepet puas dulu walau kita lagi di atas angin, apalagi ngeremehin lawan. Buktinya Al Nassr yang difavoritin menang malah kesulitan kan?

BACA JUGA:  Klasemen Piala AFF U-16 Berubah Drastis Usai Vietnam Bantai Brunei 15-0!

Terus yang kedua nih, selalu rendah hati dan hormati lawan. Liat deh Al Riyadh yang secara kualitas di bawah Al Nassr, tapi mereka main habis-habisan ngasih perlawanan sengit. Kalo nggak siap mental, tim sekelas Al Nassr pasti bakalan kalah.

Jadi intinya, walau kita punya segalanya kayak Al-Nassr dengan kehadiran bintang sekaliber Ronaldo, kalo maen nggak konsisten dan nggak respek sama lawan, ya bakalan kerepotan sendiri. Betul nggak sobat?

Duel Dramatis yang Jadi Peringatan Keras Buat Al-Nassr

Akhir kata nih guys, pertandingan Al Riyadh vs Al-Nassr yang penuh drama kemarin bisa jadi peringatan keras buat Ronaldo cs agar nggak cepet puas dan ngeremehhin siapapun lawannya. Hasil imbang ini jelas alarm bahaya, kalo mau jadi juara Liga Arab Saudi ya mereka harus kerja keras lagi, jaga perform di tiap laga.

Kira-kira kedepannya Al-Nassr bisa konsisten dan juarain liga nggak ya? Atau malah makin terseok-seok? Kita tunggu aja deh perkembangannya di laga-laga sisa musim ini!

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *